Iklan di Majalah Colours

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Colours?

Iklan di majalah Colours adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Colours yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Colours?

  • Iklan di majalah Colours akan bermanfaat untuk menargetkan wisatawan asing yang datang ke Indonesia melalui Garuda Indonesia. Dan juga pembaca Bahasa Inggris Lokal.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan hotel, tujuan, mempromosikan resor, kuliner, produk kecantikan, perawatan kesehatan, suvenir dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Colours?

Manfaat dari Iklan di majalah Colours adalah:

Majalah Colours adalah majalah penerbangan Garuda Indonesia. Majalah Colours diterbitkan oleh Garuda Indonesia pada tahun 2013 dan warna telah muncul sebagai majalah perjalanan dan pariwisata terkemuka dan juga menerima banyak penghargaan dan pengakuan. Majalah ini menyediakan berbagai informasi, artikel dan pembaruan tentang kekayaan, seni, budaya, perjalanan, keramahan tentang Indonesia. Majalah ini juga menerbitkan foto-foto indah tentang tempat-tempat indah di Indonesia. Majalah ini dibaca oleh lebih dari 30 juta per bulan. Majalah Colours diterbitkan dalam Bahasa Inggris sehingga nyaman bagi wisatawan asing dan wisatawan ke Indonesia.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Colours?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Colours:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Colours?

Biaya pasang iklan di majalah Colours akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Colours, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/colours-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *