Iklan di Majalah Cosmopolitan

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Cosmopolitan?

Iklan di majalah Cosmopolitan adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Cosmopolitan yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Cosmopolitan?

  • Iklan di majalah Cosmopolitan akan bermanfaat untuk menargetkan orang yang berusia 18-34 tahun di mana 80% adalah wanita lajang, bekerja, pintar yang menyukai semua tentang mode.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan wanita seperti perhiasan, aksesoris, kecantikan, kosmetik, fashion, desain tekstil dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Cosmopolitan?

Manfaat dari Iklan di majalah Cosmopolitan adalah:

Majalah Cosmopolitan adalah majalah mode dan gaya hidup populer yang diterbitkan di Indonesia oleh MRA Media Group. Majalah Cosmopolitan memiliki tema sebagai kategori fashion dan gaya, telah menarik banyak pemirsa wanita yang menyukai semua tentang kecantikan, hubungan, gaya hidup, tren fesyen, dll. Majalah bulanan ini juga menginspirasi banyak wanita dengan tips dan trik untuk meningkatkan kepercayaan diri. , gaya hidup, kebugaran, perawatan kesehatan dan banyak lagi. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih 120000 eksemplar dan pembaca 360000 wanita kosmopolitan berusia 18-34 tahun, terutama yang masih single, cerdas, percaya diri, berkarir di dunia kerja.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Cosmopolitan?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Cosmopolitan:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Cosmopolitan?

Biaya pasang iklan di majalah Cosmopolitan akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Cosmopolitan, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/cosmopolitan-indonesia-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *