Iklan di Majalah DestinAsian

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah DestinAsian?

Iklan di majalah DestinAsian adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah DestinAsian yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah DestinAsian?

  • Iklan di majalah DestinAsian akan bermanfaat untuk menargetkan penduduk setempat, wisatawan domestik, wisatawan nomaden, generasi millennial dll.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan semua produk yang berkaitan dengan perjalanan, kebohongan, kecantikan, perawatan pribadi, dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah DestinAsian?

Manfaat dari Iklan di majalah DestinAsian adalah:

Majalah DestinAsian adalah majalah perjalanan pemenang penghargaan yang didirikan pada tahun 2001 oleh Golan Media Group. Ini adalah salah satu majalah perjalanan terkemuka dengan salinan sirkulasi 30000+ per edisi dan pembaca pembaca 98.000+. Majalah Destinasian diedarkan di HongKong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan seluruh dunia. Dengan tema majalah yang terutama berfokus pada perjalanan dan kehidupan, majalah ini mencakup konten regional dan internasional pada tujuan wisata yang kurang dikenal melalui fotografi yang menawan dan tulisan yang sangat baik di Indonesia.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah DestinAsian?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah DestinAsian:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah DestinAsian?

Biaya pasang iklan di majalah DestinAsian akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah DestinAsian, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/destinasian-indonesia-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *