Iklan di Majalah Donal bebek

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Donal bebek?

Iklan di majalah Donal bebek adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca komik dan cerita tentang Majalah Donal bebek yang terkait dengan komik. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan komik adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Donal bebek?

  • Iklan di majalah bebek Donald akan bermanfaat untuk menargetkan anak-anak dari kelompok usia 8-12.
  • Iklan di majalah saat menarik dan berwarna-warni menangkap anak-anak karena mereka sangat responsif terhadap iklan semacam itu.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Donal bebek?

Manfaat dari Iklan di majalah Donal bebek adalah:

Majalah Donal Bebek adalah majalah komik populer yang diterbitkan setiap dua minggu sekali. Majalah donal bebek pertama kali diterbitkan pada tahun 1976 dan telah muncul sebagai majalah komik terkemuka di Indonesia yang diikuti oleh tidak hanya oleh anak-anak tetapi juga keluarga dan remaja muda yang menyukai komik di majalah. Majalah Donald Bebek diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas Gramedia dan beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 50000 eksemplar dan pembaca lebih dari 150000 mengikuti majalah ini secara teratur. Majalah ini memiliki pembaca muda dari kelompok usia 8-12 yang tertarik dengan konten dan karakternya seperti bebek donald, Mickey mouse dan karakter dunia kartun yang lebih indah.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Donal bebek?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Donal bebek:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Donal bebek?

Biaya pasang iklan di majalah Donal bebek akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Donal bebek, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/donal-bebek-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *