Iklan di Majalah Femina

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Femina?

Iklan di majalah Femina adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Femina yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Femina?

Iklan di majalah Femina akan bermanfaat untuk menargetkan wanita di Indonesia terutama wanita milenium, yang sebagian besar adalah pembuat keputusan dari produk yang berkaitan dengan fashion dan gaya hidup. Majalah Femina sangat ideal untuk mengiklankan kecantikan dan kosmetik, peluncuran produk fashion dan gaya hidup baru.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Femina?

Manfaat dari Iklan di majalah Femina adalah:

Femina adalah majalah terkemuka terutama untuk wanita yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1970 di Indonesia. Grup Femina adalah salah satu penerbit paling populer di Indonesia. Majalah ini diterbitkan dengan isi yang luar biasa dan artikel yang luas tentang mode, tren, kecantikan, gaya hidup sehat, perawatan pribadi dll. Majalah Femina beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 160,000 eksemplar dan pembaca sekitar 500.000. Majalah ini menarik banyak pembaca wanita dari kelompok usia. 20-35 yang ingin menjaga diri ditingkatkan dengan mode dan gaya yang berubah untuk meningkatkan kepercayaan diri.

  • Iklan di majalah Femina akan bermanfaat untuk menargetkan wanita di Indonesia terutama wanita milenium, yang sebagian besar adalah pembuat keputusan dari produk yang berkaitan dengan fashion dan gaya hidup.

 

  • Majalah Femina sangat ideal untuk mengiklankan kecantikan dan kosmetik, peluncuran produk fashion dan gaya hidup baru.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Femina?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Femina:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Femina?

Biaya pasang iklan di majalah Femina akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Femina, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/femina-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *