Iklan di Majalah Forsel

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Forsel?

Iklan di majalah Forsel adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Forsel yang terkait dengan Teknologi dan gadget. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Teknologi dan gadget adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Forsel?

  • Iklan di majalah Forsel akan bermanfaat untuk menargetkan pria berusia 25-35 tahun yang merupakan profesional IT, ahli teknologi, generasi millennial.
  • Majalah sangat ideal untuk mengiklankan merek yang terkait dengan teknologi, ponsel cerdas, telekomunikasi, peluncuran produk, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Forsel?

Manfaat dari Iklan di majalah Forsel adalah:

Majalah Forsel adalah majalah telekomunikasi populer yang diterbitkan di Indonesia. Majalah dua bulanan ini berfokus terutama pada industri seluler dan adopsi teknologi di Indonesia. Majalah teknologi ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 10.000 eksemplar dan dibaca oleh banyak profesional IT, manajer produk dan pengusaha untuk mengetahui tentang teknologi seluler dan telepon pintar. Majalah Forsel terutama dilanggan oleh orang-orang teknologi berusia 25-35 tahun, terutama pria.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Forsel?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Forsel:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Forsel?

Biaya pasang iklan di majalah Forsel akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Forsel, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/forsel-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *