Iklan di Majalah Harper’s bazaar wedding

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Harper’s bazaar wedding?

Iklan di majalah Harper’s bazaar wedding adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Harper’s bazaar wedding yang terkait dengan Pernikahan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Pernikahan adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Harper’s bazaar wedding?

  • Iklan di majalah pernikahan bazaar Harper akan bermanfaat untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 25-35 yang menyukai semua tentang pernikahan dan aksesori.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang berkaitan dengan perhiasan, kosmetik, perencanaan pernikahan, kostum, make up, dekorasi dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Harper’s bazaar wedding?

Manfaat dari Iklan di majalah Harper’s bazaar wedding adalah:

Majalah Harper’s bazaar adalah majalah pernikahan populer di Indonesia yang diterbitkan setiap bulan. Majalah ini menyediakan banyak informasi, tips dan artikel khusus untuk perencanaan pernikahan dan pernikahan, semua tentang pengantin, ide, kostum, aksesoris untuk pernikahan. Majalah ini menerbitkan konten dalam standar internasional yang membawanya ke tingkat berikutnya. Majalah pernikahan bazaar Harper disirkulasikan dengan lebih dari 55.000 eksemplar dengan jumlah pembaca 160000, diikuti terutama oleh wanita dari kelompok usia 25-35 yang termasuk dalam kelompok berpenghasilan tinggi.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Harper’s bazaar wedding?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Harper’s bazaar wedding:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Harper’s bazaar wedding?

Biaya pasang iklan di majalah Harper’s bazaar wedding akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Harper’s bazaar wedding, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/harpers-bazaar-wedding-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *