Iklan di Majalah Industry

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Industry?

Iklan di majalah Industry adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Industry yang terkait dengan Berita industri. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Berita industri adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Industry?

  • Iklan di majalah Industri adalah pilihan bagus untuk menargetkan pria usia 30-50 yang merupakan CEO, direktur, manajer, dll.
  • Majalah ini ideal untuk mempromosikan produk dan layanan yang terkait dengan industri apa pun atau peluncuran baru yang penting untuk bisnis. Iklan yang inovatif mendapatkan nilai merek yang lebih kuat.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Industry?

Manfaat dari Iklan di majalah Industry adalah:

Majalah industri adalah majalah bulanan berita industri yang populer di Indonesia. Majalah ini sebelumnya dikenal sebagai majalah industri Indonesia dan telah berubah nama menjadi majalah Industri karena meliput berita tidak hanya nasional tetapi juga pada berita industri internasional. Majalah ini menyediakan informasi dan pembaruan tentang berbagai industri seperti agribisnis, minyak & gas, Asuransi, perbankan, otomotif, telkom, teknologi, pertambangan, manufaturing, real estate, pariwisata dll. Dan menarik banyak pembaca yang tertarik untuk belajar tentang Industri minat mereka. Oleh karena itu, majalah ini memberikan banyak masukan yang berguna untuk pertumbuhan bisnis dan industri di Indonesia. Pembaca yang sebagian besar adalah CEO, Direktur, manajer Senior, eksekutif industri usia 30-50 mengikuti majalah secara teratur yang lebih dari 75% adalah laki-laki.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Industry?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Industry:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Industry?

Biaya pasang iklan di majalah Industry akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Industry, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/industry-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *