Iklan di Majalah Info Puri

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Info Puri?

Iklan di majalah Info Puri adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Info Puri yang terkait dengan Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Berita dan urusan saat ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Info Puri?

  • Iklan di Majalah Info Puri adalah pilihan yang baik untuk menargetkan area tertentu yang disebut Puri.
  • Iklan di majalah Info Puri berguna untuk mempersempit kelompok sasaran, pemirsa dan pasar untuk membangun citra merek. Ideal untuk mengiklankan usaha kecil dan peluncuran baru , kecantikan, kesehatan, properti  di daerah Puri.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Info Puri?

Manfaat dari Iklan di majalah Info Puri adalah:

Majalah Info Puri adalah majalah berita bulanan yang populer terutama untuk Komunitas Puri dan diterbitkan oleh majalah Info Gading. Majalah komunitas ini menyediakan berita, pembaruan dan kejadian baru-baru ini di komunitas Puri. Menjadi majalah daerah sentris, fokus pada titik-titik nyeri yang berguna bagi masyarakat yang tinggal di daerah Puri seperti Taman Kebon Jeruk, Kebon jeruk baru, Puri Botanical dll. Lebih dari 15.000 eksemplar majalah Info Puri beredar di daerah Puri termasuk tempat tinggal, kondominium dan beberapa titik baca di Puri. Majalah ini dibaca oleh kebanyakan pengusaha, manajer, istri rumah dan freelancer yang tertarik untuk mengetahui tentang berita.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Info Puri?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Info Puri:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Info Puri?

Biaya pasang iklan di majalah Info Puri akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Info Puri, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/infopuri-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *