Iklan di Majalah Mix

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Mix?

Iklan di majalah Mix adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Mix yang terkait dengan Pemasaran. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Pemasaran adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Mix?

  • Iklan di majalah Mix akan bermanfaat untuk menargetkan pria yang merupakan manajer dan direktur dengan pendapatan tinggi, dan pengambil keputusan.
  • Majalah ini cocok untuk mengiklankan merek yang berkaitan dengan pemasaran, komunikasi, penjualan, agensi, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Mix?

Manfaat dari Iklan di majalah Mix adalah:

Majalah Mix adalah majalah komunikasi pemasaran terkemuka yang dimulai pada tahun 2004 oleh media SWA. Majalah Mix membahas tentang tiga kategori utama seperti komunikasi pemasaran, tanggung jawab sosial perusahaan, hubungan masyarakat. Dengan kontennya yang informatif dan inovatif, majalah ini telah menarik banyak pembaca dengan topik dan penghargaannya yang menarik. Buku ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 15.000 eksemplar dan jumlah pembaca sebanyak 100.000, terutama pria berusia 27-35 tahun yang merupakan manajer, direktur, pemasar.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Mix?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Mix:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Mix?

Biaya pasang iklan di majalah Mix akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Mix, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/mix-magazine-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *