Iklan di Majalah Mombi

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Mombi?

Iklan di majalah Mombi adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca bentuk, warna dan kreativitas melalui kuis tentang Majalah Mombi yang terkait dengan Anak. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Anak adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Mombi?

  • Beriklan di Mombi akan menjadi pilihan yang bagus untuk menargetkan anak-anak usia 3-7 tahun.
  • Iklan interaktif, cerdas, dan kreatif dapat menjangkau lebih banyak anak karena responsif terhadap iklan. Juga Ideal untuk mengiklankan produk atau layanan terkait anak-anak.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Mombi?

Manfaat dari Iklan di majalah Mombi adalah:

Majalah Mombi adalah majalah Bi-mingguan khusus untuk anak-anak yang diterbitkan di Indonesia. Majalah ini diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas gramedia. Majalah Mombi memberikan konten interaktif informatif untuk mengembangkan keterampilan pada anak-anak. Mombi memiliki banyak kuis, teka-teki, karya kerajinan, permainan inovatif untuk anak-anak. Majalah ini melibatkan anak-anak dan membantu mereka meningkatkan pengetahuan, kreativitas, interaksi, pemahaman melalui kegiatan di setiap edisi. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 72.000 eksemplar dan lebih dari 200000 anak-anak membaca majalah tersebut. Majalah ini dirancang khusus untuk membangun lebih banyak kreativitas pada anak-anak usia 3-7.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Mombi?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Mombi:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Mombi?

Biaya pasang iklan di majalah Mombi akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Mombi, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/mombi-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *