Iklan di Majalah My Trip

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah My Trip?

Iklan di majalah My Trip adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah My Trip yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah My Trip?

  • Iklan di majalah My trip akan bermanfaat untuk menargetkan wisatawan asing, backpacker, keluarga, generasi millennial dll.
  • Majalah ini sangat ideal untuk mempromosikan merek seperti tas perjalanan, barang kebutuhan sehari-hari, dll. Iklan yang inovatif menciptakan jangkauan yang baik jika ditempatkan di majalah My Trip.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah My Trip?

Manfaat dari Iklan di majalah My Trip adalah:

My Trip adalah salah satu majalah bi-bulanan perjalanan yang diterbitkan di Indonesia. Majalah ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011 dan memiliki majalah perjalanan terkemuka khusus untuk wisatawan nomaden, backpacker dan siapa saja yang suka bepergian. Majalah ini menyediakan artikel dan ide tentang perjalanan di seluruh dunia, gaya hidup, tempat-tempat untuk bepergian, untuk mengemas tas, perjalanan dan hal-hal penting penerbangan, membuat perjalanan lebih nyaman dan banyak lagi. Majalah ini menarik banyak pembaca bahasa Inggris dan wisatawan asing di Indonesia karena majalah ini diterbitkan dalam bahasa Inggris karena beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 20.000 eksemplar.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah My Trip?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah My Trip:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah My Trip?

Biaya pasang iklan di majalah My Trip akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah My Trip, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/my-trip-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *