Iklan di Majalah National Geographic

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah National geographic?

Iklan di majalah National geographic adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah National geographic yang terkait dengan fotografi dan margasatwa. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan fotografi dan margasatwa adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah National geographic?

  • Iklan di majalah National Geographic Indonesia adalah pilihan yang baik untuk menargetkan orang-orang dari kelompok usia 20-35 yang mencintai segala sesuatu tentang dunia, sains, lingkungan, budaya dan khususnya alam
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk alami, organik, perawatan kesehatan dan produk perawatan pribadi.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah National geographic?

Manfaat dari Iklan di majalah National geographic adalah:

National Geographic adalah majalah bulanan populer di Indonesia yang pertama kali diterbitkan di Indonesia pada tahun 2005 oleh Kompas Gramedia Group of Magazine dan telah muncul sebagai majalah terkemuka di Indonesia. Meskipun Nat Geo berasal dari Amerika Serikat, National geographic Indonesia memiliki sentuhan lokal yang sangat menarik yang memberi orang kepedulian ekstra untuk mengetahui tentang dunia, orang, budaya, pelestarian, tujuan, fotografi, margasatwa, gaya hidup, dll. Majalah geografis nasional disirkulasikan di seluruh Indonesia dengan lebih dari 40000 eksemplar, di mana lebih dari 130000 pembaca mengikuti majalah terutama orang yang berusia 20-35 tahun.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah National geographic?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah National geographic:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah National geographic?

Biaya pasang iklan di majalah National geographic akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah National geographic, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/national-geographic-indonesia-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *