Iklan di Majalah Pesona Nusantara

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Pesona Nusantara?

Iklan di majalah Pesona Nusantara adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Pesona Nusantara yang terkait dengan Perjalanan dan turisme. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Perjalanan dan turisme adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Pesona Nusantara?

  • Iklan di majalah Pesona Nusantara akan bermanfaat untuk menargetkan wisatawan, domestik, terutama generasi millennial.

 

  • Majalah Pesona nusantara sangat ideal untuk mengiklankan produk yang berkaitan dengan kecantikan, perawatan pribadi, perjalanan, pariwisata, perhotelan, dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Pesona Nusantara?

Manfaat dari Iklan di majalah Pesona Nusantara adalah:

Majalah Pesona Nusantara adalah salah satu majalah bi-bulanan perjalanan yang diterbitkan di Indonesia. Karena tema majalah terfokus pada perjalanan dan pariwisata, majalah Pesona nusantara menyediakan banyak informasi dan artikel tentang berbagai tujuan, budaya, seni, orang, gaya hidup di Indonesia. Majalah ini mencakup banyak tempat seperti itu yang masih belum diketahui dan melepaskan keindahan tujuan tersebut membawa majalah ke tingkat berikutnya. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 35.000 dan pembaca lebih dari 105.000 mengikuti majalah Pesona Nusantara.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Pesona Nusantara?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Pesona Nusantara:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Pesona Nusantara?

Biaya pasang iklan di majalah Pesona Nusantara akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Pesona Nusantara, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/pesona-nusantara-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *