Iklan di Majalah Prestige

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Prestige?

Iklan di majalah Prestige adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Prestige yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Prestige?

Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 25.000 eksemplar. Banyak wanita muda dari kelompok usia 25-34 mengikuti majalah secara teratur. Iklan di majalah Prestige akan bermanfaat untuk menargetkan wanita yang menyukai produk fashion dan kecantikan dan pengambil keputusan produk seperti kosmetik, pakaian, aksesoris mode, jam tangan dll. Majalah ini ideal untuk mentargetkan pembaca bahasa Inggris.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Prestige?

Manfaat dari Iklan di majalah Prestige adalah:

Majalah Prestige adalah majalah fashion dan aksesoris terkemuka di Indonesia. Prestige Indonesia adalah majalah bulanan yang menyediakan berbagai konten dan pembaruan tentang perubahan gaya dan gaya hidup produk dan aksesoris, acara, merek kecantikan, perhiasan, budaya dll. Majalah ini mengilhami banyak wanita di Indonesia dan telah membantu mereka dalam mengubah gaya mereka sesuai dengan tren terbaru di industri. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 25.000 eksemplar. Banyak wanita muda dari kelompok usia 25-34 mengikuti majalah secara teratur.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Prestige?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Prestige:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Prestige?

Biaya pasang iklan di majalah Prestige akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Prestige, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/prestige-indonesia-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *