Iklan di Majalah Prioritas

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Prioritas?

Iklan di majalah Prioritas adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Prioritas yang terkait dengan Gaya hidup mewah. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Gaya hidup mewah adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Prioritas?

  • Iklan di majalah prioritas akan bermanfaat untuk menargetkan segmen ceruk individu netizen tinggi pada usia 40-60 tahun, yang merupakan pengambil keputusan utama untuk produk mewah dan gaya hidup.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan Perhiasan, mobil mewah, aksesori, dekorasi rumah kelas tinggi, dll.

 

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Prioritas?

Manfaat dari Iklan di majalah Prioritas adalah:

Prioritas adalah majalah terkemuka Bank BCA yang diterbitkan setiap kuartal khusus untuk pelanggan prioritasnya. Majalah menyediakan berbagai artikel, berita dan wawasan tentang kekayaan dan daya beli di Indonesia. Pelanggan prioritas BCA adalah individu dengan networth tinggi dan daya beli yang sangat besar untuk setiap produk mewah. Prioritas BCA dibaca oleh lebih dari 90% pelanggan secara teratur dan terinspirasi oleh konten yang menarik dari majalah karena tingkat keterlibatannya dengan para pembaca tinggi. Prioritas tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 144.000 eksemplar yang mencakup 42 ruang tunggu bandara eksekutif di Indonesia. Dengan pembaca lebih dari 400.000, sebagian besar kelompok berpenghasilan tinggi dari 60% pria dan 40% wanita usia 40-60 yang adalah pengusaha.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Prioritas?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Prioritas:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Prioritas?

Biaya pasang iklan di majalah Prioritas akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Prioritas, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/prioritas-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *