Iklan di Majalah Provoke

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Provoke?

Iklan di majalah Provoke adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Provoke yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Provoke?

Iklan di majalah Provoke akan bermanfaat untuk menargetkan remaja Indonesia dari kelompok usia 15-22 yang sebagian besar adalah siswa sekolah menengah yang suka hiburan. Majalah ini ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang menarik remaja, yang cukup responsif terhadap iklan.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Provoke?

Manfaat dari Iklan di majalah Provoke adalah:

Majalah Provoke adalah salah satu majalah gaya hidup dan hiburan terkemuka di Indonesia. Majalah Bulanan ini menyediakan konten luas dan artikel yang berfokus pada remaja Indonesia. Majalah Provoke beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 92.000 eksemplar dan menarik lebih dari 280.000 pembaca. Majalah ini menyediakan artikel tentang musik, film, sastra, gaya hidup, mode, dll. Majalah ini menarik banyak pembaca remaja dari kelompok usia 15-22 tahun yang dibaca oleh remaja laki-laki dan perempuan secara merata dan juga memiliki kehadirannya di media digital “provoke- online.com ā€¯untuk memudahkan akses.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Provoke?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Provoke:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Provoke?

Biaya pasang iklan di majalah Provoke akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Provoke, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/provoke-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *