Iklan di Majalah Sinyal

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Sinyal?

Iklan di majalah Sinyal adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Sinyal yang terkait dengan Teknologi dan gadget. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Teknologi dan gadget adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Sinyal?

  • Iklan di majalah Sinyal akan bermanfaat untuk menargetkan orang-orang dari kelompok usia 20-30, baik pembaca wanita dan pria sama-sama menunjukkan minat yang besar pada majalah.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan seluler, teknologi, elektronik, aksesori, dll..

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Sinyal?

Manfaat dari Iklan di majalah Sinyal adalah:

Sinyal adalah majalah teknologi dan gadget terkemuka yang diterbitkan oleh grup Kompas Gramedia di Indonesia. Majalah ini diterbitkan setiap dua minggu dan berfokus terutama pada pembaruan, pembaruan dan peluncuran industri seluler, industri telekomunikasi, pengembangan teknologi terbaru di Indonesia, peluncuran baru, dll. Majalah ini mencakup pembaruan ujung ke ujung yang dapat diandalkan, informatif dan akurat. Sinyal beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 110000 eksemplar yang lebih dari 40% di Jabodetabek dan jumlah pembaca lebih dari 480000 oleh orang-orang berusia 20-30 terutama generasi millennial, gen z yang ingin tahu tentang teknologi dan mengetahui lebih banyak tentangnya.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Sinyal?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Sinyal:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Sinyal?

Biaya pasang iklan di majalah Sinyal akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Sinyal, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/sinyal-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *