Iklan di Majalah The Peak

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah The Peak?

A- The Peak adalah majalah yang sangat populer di Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Indonesia. Ini menyajikan konten yang terkait dengan bidang perusahaan, profesional, sosial dan budaya. Sebagian besar dibaca oleh pria (73%) dalam kelompok berpenghasilan tinggi (43% memiliki pendapatan tahunan lebih tinggi dari US $ 200.000) pada kelompok usia 30-50 tahun (67%). Sebagian besar pembaca adalah profesional di posisi manajemen senior. Bagian yang paling banyak dibaca dari majalah ini adalah: Keperluan Eksotis (55%), Kepribadian & Profil (50%), Puncak Resor / Lodges (50%) dan Kolom Rekreasi (39%). Karena profil pembaca majalah itu unik, beriklan di The Peak akan memberi pengiklan kesempatan unik untuk menargetkan audiens segmen premium.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan beriklan di majalah The Peak?

A- Majalah Peak kebanyakan dibaca oleh pria di kelompok usia 30-50 tahun, yang profesional di posisi senior. Dengan beriklan di The Peak Magazine, merek dapat menargetkan audiens mereka.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah The Peak?

A- Berikut adalah beberapa manfaat lain dari iklan di The Peak:

  • Mayoritas pembaca meneruskan majalah setelah membaca, setiap iklan akan dilihat oleh lebih dari satu pembaca.
  • Sebagian besar pembaca senang bepergian karenanya, pengiklan yang terkait dengan perusahaan perjalanan, tujuan, hotel dan resor dapat menargetkan audiens mereka.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah The Peak?

A- Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah The Peak:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah The Peak?

A- Biaya pasang iklan di majalah The Peak akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah The Peak, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/the-peak-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

 

 

 

 

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *