Iklan di Majalah VENUE

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Venue?

Iklan di majalah Venue adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Venue yang terkait dengan Berita industri. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Berita industri adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Venue?

  • Iklan di majalah Venue adalah pilihan yang baik untuk menargetkan terutama pemilik bisnis, direktur, manajer senior dari kelompok usia 25-50.
  • Majalah ini ideal untuk mengiklankan iklan dan layanan inovatif yang penting untuk bisnis dan perusahaan.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Venue?

Manfaat dari Iklan di majalah Venue adalah:

Majalah ini adalah majalah MICE bulanan terkemuka yang diterbitkan di Indonesia. Majalah Venue pertama kali diterbitkan pada tahun 2007 oleh PT. Dyamall Graha Utama bagian dari grup Kompas gramedia dan sebagai majalah MICE terkemuka di Indonesia. Majalah ini menyediakan berbagai informasi tentang segmen ceruk dari kelompok pariwisata, acara, perhotelan, berita, tempat, dll. Majalah yang berfokus pada industri MICE dan telah membantu banyak orang belajar tentang MICE Industry. Majalah Venue beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 20.000 eksemplar dan dibaca oleh orang-orang yang berusia 25-50 tahun, dimana 60% adalah laki-laki.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Venue?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Venue:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Venue?

Biaya pasang iklan di majalah Venue akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Venue, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/venue-magazine-magazine-advertising

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *