Pasang iklan di Bali travel news online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Bali Travel news website?

Iklan di Bali Travel news digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Bali Travel news  untuk membaca artikel dan berita terkait perjalanan dan turisme. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada perjalanan dan turisme adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Bali Travel news?

Iklan di situs Bali travel news bermanfaat untuk menargetkan pembaca bahasa Inggris, ekspatriat di Indonesia dan wisatawan asing. Bali travel news sangat ideal untuk mengiklankan perjalanan, layanan perhotelan dan produk-produk terkait pariwisata.

Q- Apa Manfaat dari iklan di Bali Travel news digital?

Bali-travelnews.com adalah portal berita online untuk perjalanan dan pariwisata di Bali.Bali travel news situs adalah bagian media digital dari Bali Post Media Group (BPMG) yang menyediakan berbagai informasi tentang perjalanan di Bali. Juga menyediakan berbagai panduan tentang paket Perjalanan, hotel, resor untuk akomodasi, tujuan dll. Situs web ini khusus untuk wisatawan domenstic dan internasional yang ingin menjelajahi tempat-tempat di Bali. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 16.000 orang asing setiap bulan untuk mengunjungi dan mendapatkan ide tentang Bali dan keindahannya

  • Iklan di situs Bali travel news bermanfaat untuk menargetkan pembaca bahasa Inggris, ekspatriat di Indonesia dan wisatawan asing.
  • Bali travel news sangat ideal untuk mengiklankan perjalanan, layanan perhotelan dan produk-produk terkait pariwisata.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Bali Travel news website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Bali Travel news website:

Iklan spanduk , Leaderboard iklan, pop-up banner dll.

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Bali Travel news Situs?

  • Biaya pasang iklan di Bali Travel news akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Bali Travel news website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/bali-travel-news-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *