Pasang iklan di CNBC Indonesia website

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di CNBC Indonesia website?

Iklan di CNBC Indonesia digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs CNBC Indonesia  untuk membaca artikel dan berita terkait Bisnis dan ekonomi. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada bisnis dan ekonomi adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs CNBC Indonesia?

A-  Iklan di CNBC Indonesia digital akan bermanfaat untuk menargetkan audiens yang besar karena digunakan lebih dari 800.000 per bulan. Situs web sangat ideal untuk mengiklankan berbagai produk dan layanan karena situs web tidak dibatasi oleh ruang lingkup.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di CNBC Indonesia digital?

CNBCIndonesia.com adalah portal berita dan ekonomi terkemuka yang menyediakan berbagai statistik dan data mengenai ekonomi, industri dan fintech di Indonesia. Situs web CNBC Indonesia adalah bagian dari Jaringan Detik di bawah Transmedia Group. CNBC Indonesia website menyediakan berbagai informasi berita tentang Makroekonomi, industri, politik, keuangan, dll. Situs web berfokus pada generasi milenium yang ingin tahu dalam berbagai faktor pasar dan belajar melalui portal tersebut dapat menjadi pengalaman belajar yang luar biasa bagi mereka. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 800.000 pengguna per bulan.

  • Iklan di CNBC Indonesia akan bermanfaat untuk menargetkan audiens yang besar karena digunakan lebih dari 800.000 per bulan
  • Situs web sangat ideal untuk mengiklankan berbagai produk dan layanan karena situs web tidak dibatasi oleh ruang lingkup.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di CNBC Indonesia website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di CNBC Indonesia website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle , site takeover dll.

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di CNBC Indonesia Situs?

  • Biaya pasang iklan di CNBC Indonesia digital akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di CNBC Indonesia website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/cnbc-indonesia-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *