Pasang iklan di CNN Indonesia App

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di CNN Indonesia app?

Iklan di CNN Indonesia aplikasi adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi CNN Indonesia  app untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan Urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di CNN Indonesia?

A- Aplikasi ini adalah multi-platform yang membantu pengiklan untuk menjangkau sejumlah besar target audiens karena merupakan salah satu media paling berpengaruh di Indonesia, Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 20 juta orang Indonesia per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di CNN  Indonesia app?

CNN Indonesia adalah portal berita terkemuka dan multi platform yang menyediakan berbagai informasi dan pembaruan tentang berita nasional, internasional, olahraga, kesehatan, ekonomi, hiburan, gaya hidup, dan lain-lain. Juga memiliki streaming langsung. CNN Indonesia app adalah bagian dari Jaringan Detik. Aplikasi ini adalah multi-platform yang membantu pengiklan untuk menjangkau sejumlah besar target audiens karena merupakan salah satu media paling berpengaruh di Indonesia, Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 20 juta orang Indonesia per bulan.

  • Iklan di CNN App akan bermanfaat untuk menargetkan basis audiens yang besar karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 20 juta per bulan
  • Situs web sangat ideal untuk menargetkan kelompok usia 24-44 dan setiap produk sebagai basis audiens terdiversifikasi. Juga Iklan di CNN Indonesia App menciptakan nilai merek yang lebih kuat karena penetrasi ponsel pintar yang besar di Indonesia.

Q- Apakah ada contoh iklan di CNN Indonesia app?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di CNN Indonesia App:

Medium rectangle , Static Banner dan Billboard iklan

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di CNN Indonesia App?

  • Biaya pasang iklan di CNN Indonesia akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di CNN Indonesia app, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/cnn-indonesia-website-advertising

 

Atau kontak kami di [email protected]

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *