Pasang iklan di Dewi digital

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Dewi digital?

Iklan di Dewi digital (dewimagazine.com) adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi Dewi  website untuk membaca artikel dan berita terkait fashion dan gaya hidup. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada fashion dan gaya hidup adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di Dewi?

A- Situs web ini dikunjungi oleh sebagian besar wanita Indonesia yang tertarik memperbarui diri dengan tren, mode, dan gaya hidup baru. Situs web ini dikunjungi oleh wanita dari kelompok usia 18-30. Ketika datang ke mode dan kosmetik, wanita Indonesia adalah pengambil keputusan dari setiap produk kecantikan dan perawatan kesehatan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Dewimagazine.com?

Dewimagazine.com merupakan platform media online yang selalu membahas tentang tren mode, kecantikan, kuliner, budaya dan gaya hidup premium di Indonesia. Awalnya merupakan majalah cetak yang mulai terbit sejak tahun 1992. Majalah Dewi masih merupakan bagian dari Femina Group, yang juga memiliki merk lain seperti majalah Gadis, Citacinta, Men’s Health, Cleo dan lain-lain. Fitur unggulan dari Dewi Magazine adalah kategori lifestyle dan wedding nya, serta basis pembaca setia yang berasal dari kalangan menengah atas.

  • Situs ini dikunjungi oleh banyak wanita Indonesia kalangan menengah keatas yang menyukai gaya hidup premium.
  • com sudah memiliki pangsa pasar setia sejak masih berbentuk majalah cetak tahun 90an.
  • Majalah Dewi adalah platform ideal untuk mempromosikan produk kecantikan dan segala atribut wedding.

Q- Apakah ada contoh iklan di Dewi website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di dewimagazine.com

Leaderboard, Large rectangle banner dan square iklan

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Dewi magazine digital?

  • Biaya pasang iklan di Dewi akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Dewi website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/dewi-website-iklan

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *