Pasang iklan di Forum Keadilan digital

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Forum Keadilan online?

Iklan di Forum Keadilan digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Forum Keadilan  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita san urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Forum Keadilan?

Iklan di situs web Forum Keadilan bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih murah untuk media cetak. Situs web yang ideal untuk menargetkan kelompok usia 25-35 terutama pria sebagai pengunjung pria Indonesia lebih dari 65%.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Forum Keadilan digital?

Forum Keadilan adalah portal berita digital terkemuka yang menyediakan berita dan artikel tentang berbagai topik seperti nasional, kegiatan kriminal, penegakan hukum, politik, ekonomi dll. Situs web ini terutama berfokus pada penyelidikan aktivitas kriminal dan akar penyebabnya dan menjaga pengguna tetap terlibat dengan informasi tepercaya. Forum Keadilan juga hadir di media cetak dalam bentuk majalah “Majalah Forum Keadilan” yang beredar di seluruh Indonesia.

  • Iklan di situs web Forum Keadilan bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih murah untuk media cetak
  • Situs web yang ideal untuk menargetkan kelompok usia 25-35 terutama pria sebagai pengunjung pria Indonesia lebih dari 65%.

Q- Apakah ada contoh iklan di Forum Keadilan website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Forum Keadilan website:

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Forum Keadilan online?

  • Biaya pasang iklan di Forum Keadilan akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Forum Keadilan website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/forum-keadilan-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *