Pasang iklan di High End Magazine online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di High End Magazine online?

Iklan di High End Magazine digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs High End Magazine  untuk membaca artikel dan berita terkait fashion dan gaya hidup .Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada fashion dan gaya hidup adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs High End Magazine?

Iklan di Highend-magazine.com bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih murah daripada media cetak. Situs web ini ideal untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 25-35 yang kebanyakan pengambil keputusan untuk membeli produk atau layanan apa pun.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di High End Magazine digital?

Highend-magazine.com adalah majalah fashion dan gaya hidup online yang diterbitkan oleh salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara Media Nusantara Citra (MNC Media group). Majalah Highend digital menerbitkan artikel yang berkaitan dengan Fahion, styling, kebohongan, gaya hidup, dll. Highend juga hadir di media cetak dalam bentuk majalah “Majalah HighEnd”. Baik situs web maupun majalah diterbitkan dalam bahasa Inggris, menarik tidak hanya orang Indonesia, tetapi juga ekspatriat yang tinggal di Indonesia. Isinya diterbitkan berdasarkan tren dan acara mode terkini dan situs ini mengilhami wanita Indonesia untuk mendapatkan diri mereka diperbarui dengan tren yang berubah.

  • Iklan di Highend-magazine.com bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih murah daripada media cetak
  • Situs web ini ideal untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 25-35 yang kebanyakan pengambil keputusan untuk membeli produk atau layanan apa pun.

Q- Apakah ada contoh iklan di High End Magazine website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di High End Magazine website:

Medium rectangle banner, Spanduk iklan dll.

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di High End Magazine online?

  • Biaya pasang iklan di High End Magazine akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di High End Magazine website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/highend-magazine-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *