Pasang iklan di Indopos online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Indopos online?

Iklan di Indopos digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Indopos  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita san urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Indopos?

Beriklan di Indopos adalah pilihan yang baik karena dikunjungi oleh lebih dari 700.000 per bulan, dimana 70% adalah wanita. Situs web jika ideal untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 24-35 yang pengambil keputusan untuk membeli produk atau layanan apa pun.

Q- Apa Manfaat dari iklan di Indopos digital?

Indopos adalah media berita online terkemuka yang menyediakan berbagai informasi tentang politik, berita nasional, ekonomi, olahraga, teknologi dll. IndoPos juga memiliki media cetak dalam bentuk surat kabar. Surat kabar dan Indopos.co.id adalah bagian dari Jawa Pos Group, Indopos berfokus terutama pada berita terbaru dan memberikan informasi yang akurat kepada pembaca, Indo Pos memiliki pembaca yang setia baik untuk media cetak maupun digital, situs ini dikunjungi oleh lebih dari 700.000 per bulan.

  • Beriklan di Indopos adalah pilihan yang baik karena dikunjungi oleh lebih dari 700.000 per bulan, dimana 70% adalah wanita
  • Situs web jika ideal untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 24-35 yang pengambil keputusan untuk membeli produk atau layanan apa pun.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Indopos website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Indopos website:

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

Q- Berapa Biaya Iklan di Indopos online?

  • Biaya pasang iklan di Indopos akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Indopos website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/indo-pos-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *