Pasang iklan di Industry.co.id

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Industry website?

Iklan di Industry digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Industry  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Industry?

A-  Iklan di Industry.co.id bermanfaat karena tarif digital lebih murah jika dibandingkan dengan majalah industri media cetak. Situs web sangat ideal untuk menargetkan beragam audiens karena dikunjungi oleh lebih dari 150000 per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Industry digital?

Industry.co.id adalah media digital terkemuka Majalah Industry. Situs web ini menyediakan berbagai berita, pembaruan, Pariwisata, Perjalanan, Energi, Agro, Keuangan dll. Situs web ini menyediakan ujung ke ujung berita dari berbagai industri. sangat informatif bagi orang untuk belajar tentang berbagai industri dan menciptakan kesadaran industri. Situs web ini berfokus pada profesional yang tertarik atau bekerja di sektor yang berbeda. Situs web ini juga memiliki halaman berbahasa Inggris, di mana orang asing juga dapat mengakses dan belajar tentang berita industri. co.id dikunjungi oleh lebih dari 150000 per bulan.

 

  • Iklan di Industry.co.id bermanfaat karena tarif digital lebih murah jika dibandingkan dengan majalah industri media cetak
  • Situs web sangat ideal untuk menargetkan beragam audiens karena dikunjungi oleh lebih dari 150000 per bulan.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Industry website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Industry website:

Medium rectangle , spanduk iklan , Pop-up banner iklan dll.

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Industry Situs?

  • Biaya pasang iklan di Industry akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Industry website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/industry-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *