Pasang iklan di Infonitas website

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Infonitas website?

Iklan di Infonitas digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Infonitas  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan Urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Infonitas?

A- Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 500.000 pengunjung unik per bulan. Iklan di situs Infonitas.com akan memberikan kesempatan kepada pengiklan untuk menargetkan orang-orang yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Infonitas adalah platform ideal untuk mempromosikan event atau produk yang bisa dinikmati oleh masyarakat kota.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Infonitas digital?

Infonitas merupakan sebuah media yang membahas mengenai berita sehari-hari yang terjadi di wilayah Jabodetabek. Infonitas.com mulai hadir sejak tahun 2014 dan merupakan bagian dari Info Gading Group (IGG). Infonitas.com membagi beritanya menjadi delapan kanal area, yang tujuannya agar masyarakat setempat bisa mengupdate informasi mengenai daerah yang bersangkutan. Jenis berita yang biasa diliput oleh redaksi Infonitas adalah mengenai transportasi, kebijakan pemerintah setempat, event yang sedang berlangsung di wilayah itu, dan masih banyak lagi. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 500.000 pengunjung unik per bulan

 

  • Iklan di situs Infonitas.com akan memberikan kesempatan kepada pengiklan untuk menargetkan orang-orang yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

 

  • Infonitas adalah platform ideal untuk mempromosikan event atau produk yang bisa dinikmati oleh masyarakat kota.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Infonitas website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Infonitas website:

Medium rectangle , Leaderboard, Pop-up banner iklan, Video dll.

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

Q- Berapa Biaya Iklan di Infonitas Situs?

  • Biaya pasang iklan di Infonitas akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Infonitas website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/infonitas-website-iklan

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *