Pasang Iklan di Majalah SWA

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah SWA?

Iklan di majalah SWA adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah SWA yang terkait dengan Bisnis dan keuangan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Bisnis dan keuangan, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah SWA?

Iklan di majalah SWA bermanfaat untuk menargetkan pria yang tertarik dalam bisnis, pengusaha dan profesional muda yang bercita-cita untuk memulai bisnis. Majalah sangat ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis dan layanan yang membantu bisnis, karena para pengusaha adalah pengambil keputusan.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah SWA?

Manfaat dari Iklan di majalah SWA adalah:

Majalah SWA adalah salah satu majalah terkemuka di Indonesia. Majalah ini terutama berfokus pada penerbitan artikel yang berkaitan dengan bisnis, pemasaran, manajemen, teknologi dll. Motif majalah SWA juga untuk memberikan kesempatan bagi pembaca untuk belajar dan mendapatkan pengetahuan tentang bisnis, teknologi , tata kelola perusahaan, keterampilan manajerial melalui wawancara dan artikel tentang kisah sukses bisnis di Indonesia, majalah SWA juga tersedia di media digital di www.swa.co.id. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 35.000 eksemplar dan jumlah pembaca lebih dari 140.000. Majalah ini menarik banyak pengusaha, mulai dari SME ke korporasi besar.

  • Iklan di majalah SWA bermanfaat untuk menargetkan pria yang tertarik dalam bisnis, pengusaha dan profesional muda yang bercita-cita untuk memulai bisnis

 

  • Majalah sangat ideal untuk mengiklankan produk dan layanan yang terkait dengan bisnis dan layanan yang membantu bisnis, karena para pengusaha adalah pengambil keputusan.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah SWA?

Ada di bawah beberapa opsi untuk pasang iklan di Majalah SWA:

Full page, half page, double spread opsi, opsi-opsi cover halaman, dll.

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah SWA?

  1. Biaya pasang iklan di majalah SWA akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah SWA, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/swa-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *