Pasang iklan di Metro TV News website

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Metro TV News website?

Iklan di Metro TV News digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Metro TV News  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita dan urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Metro TV News?

A-  Beriklan di metrotvnews.com sangat ideal untuk menargetkan pemirsa besar karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 32 juta per bulan. Ideal untuk menargetkan produk yang menargetkan pria. Elektronik periklanan, gadget, kebugaran, dan lebih banyak produk semacam itu akan menciptakan nilai merek yang kuat.

 

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Metro TV News digital?

Metrotvnews.com adalah portal berita online terkemuka yang menyediakan informasi dan pembaruan tentang berita lokal, internasional, olahraga, teknologi, ekonomi, otomotif, hiburan, dll. Media digital ini adalah bagian dari Media Televisi Indonesia yang dimulai pada tahun 1999. situs web berfokus pada urusan saat ini dan juga memiliki saluran untuk Metro Tv live streaming, foto, video dan indeks. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 32 juta per bulan pada rata-rata yang lebih dari 70% adalah pria dari kelompok usia 25-40.

 

  • Beriklan di metrotvnews.com sangat ideal untuk menargetkan pemirsa besar karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 32 juta per bulan.
  • Ideal untuk menargetkan produk yang menargetkan pria. Elektronik periklanan, gadget, kebugaran, dan lebih banyak produk semacam itu akan menciptakan nilai merek yang kuat.

Q- Apakah ada contoh iklan di Metro TV News website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Metro TV News website:

Medium rectangle , Iklan Spanduk, skyscraper dll.

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Metro TV News Situs?

  • Biaya pasang iklan di Metro TV News akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Metro TV News website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/metrotvnews-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *