Pasang iklan di Popmama website

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Popmama website?

Iklan di Popmama digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Popmama  untuk membaca artikel dan berita terkait Induk. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Induk adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Popmama?

A-  Iklan di situs web Popmama akan ideal untuk menargetkan wanita yang merupakan pengambil keputusan untuk produk atau layanan apa pun. Situs web Popmama dikunjungi terutama oleh wanita Indonesia, biasanya Moms usia 25-35 tahun dan dikunjungi oleh 95300 dimana 80% adalah wanita.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Popmama digital?

Situs web Popmama adalah platform online yang memberikan tips eksklusif, trik untuk wanita hamil, bayi, anak-anak, Parenting, gaya hidup, dll. Situs web ini milik jaringan harian Wanita, sifat Popmama adalah untuk membantu wanita dan orang tua memahami cara membesarkan anak-anak mereka. , laki-laki, pada perawatan prenatal dan postpartum, dll. Situs web ini juga menyediakan banyak informasi tentang perawatan kesehatan, fashion dan kecantikan, pakaian dll. Situs web ini sebagian besar menarik ribuan tahun mama dari Indonesia. Pengiklan seperti Axe, Johnson & Jhonson, Garnier dll memiliki diiklankan di platform ini.

 

1) Iklan di situs web Popmama akan ideal untuk menargetkan wanita yang merupakan pengambil keputusan untuk produk atau layanan apa pun.

2) Situs web Popmama dikunjungi terutama oleh wanita Indonesia, biasanya Moms usia 25-35 tahun dan dikunjungi oleh 95300 dimana 80% adalah wanita.

Q- Apakah ada contoh iklan di Popmama website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Popmama website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle , Iklan Pop-up dll.

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Popmama Situs?

  • Biaya pasang iklan di Popmama akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Popmama website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/popmama-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *