Pasang iklan di Sindo news online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Sindo news online?

Iklan di Sindo news digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Sindo news  untuk membaca artikel dan berita terkait Berita san urusan saat ini. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada berita dan urusan saat ini adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Sindo news?

Iklan di Sindonews.com bermanfaat karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 44 juta per bulan. Situs web sangat ideal untuk menargetkan orang-orang dari kelompok usia 25-35. Juga iklan di Sindo news akan menciptakan lebih banyak nilai merek untuk produk atau layanan Anda karena Sindo news berada di posisi ke-13 di Indonesia per alexa.

Q- Apa Manfaat dari iklan di Sindo news digital?

Sindo news adalah salah satu portal berita teratas di Indonesia. Media digital adalah bagian dari grup Media Nusantara Citra (MNC), yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia. Grup memiliki kehadirannya di media cetak, digital dan penyiaran. Sindonews.com menyediakan banyak pembaruan dan informasi tentang berita terbaru dan terkini dari Indonesia dan internasional. Situs web menerbitkan artikel tentang berbagai topik seperti nasional, metro, bisnis, ekonomi, olahraga, Otomotif, Gaya Hidup, dll. Sindonews.com menarik sejumlah besar pemirsa karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 44 juta per bulan.

  • Iklan di Sindonews.com bermanfaat karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 44 juta per bulan.
  • Situs web sangat ideal untuk menargetkan orang-orang dari kelompok usia 25-35. Juga iklan di Sindo news akan menciptakan lebih banyak nilai merek untuk produk atau layanan Anda karena Sindo news berada di posisi ke-13 di Indonesia per alexa.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Sindo news website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Sindo news website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle banner, Spanduk iklan dll.

 

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Sindo news online?

  • Biaya pasang iklan di Sindo news akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Sindo news website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/sindo-news-website-advertising

 

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *