Pasang iklan di Swa online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Swa online?

Iklan di Swa digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Swa  untuk membaca artikel dan berita terkait Bisnis dan keuangan .Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada bisnis dan keuangan adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Swa?

Iklan di Swa digital bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih rendah daripada media cetak. Situs web ideal untuk menargetkan pengusaha, SME , pemasar, manajer, profesional dll. Ada juga banyak orang dikunjungi oleh lebih dari 250000 per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Swa digital?

Tentang Swa online:

Swa.co.id adalah media digital terkemuka yang memberikan wawasan dan artikel tentang bisnis, pemasaran, manajemen, teknologi, dll. Media digital adalah bagian dari grup Swa Media yang juga menerbitkan Majalah SWA yang merupakan majalah bisnis terkemuka di Indonesia. Swa.co.id tidak hanya portal bisnis tetapi juga menerbitkan wawasan dari berbagai pengusaha, kisah sukses berbagai merek dan artikel oleh CEO yang sukses dan pertumbuhan bisnis kepada para pembaca untuk mendapatkan inspirasi. Situs web ini menarik banyak pengusaha generasi muda, penggemar pemula, milenium dll. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 250000 per bulan.

  • Iklan di Swa digital bermanfaat karena tarif iklan di media digital jauh lebih rendah daripada media cetak
  • Situs web ideal untuk menargetkan pengusaha, SME , pemasar, manajer, profesional dll. Ada juga banyak orang dikunjungi oleh lebih dari 250000 per bulan.

Q- Apakah ada contoh iklan di Swa website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Swa website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle banner, spanduk iklan, dll.

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Swa online?

  • Biaya pasang iklan di Swa akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Swa website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/swacoid-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *