Pasang iklan di Tambang online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Tambang online?

Iklan di Tambang digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Tambang  untuk membaca artikel dan berita terkait Energi dan mining. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Energi dan mining adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di Tambang online?

Beriklan di Tambang adalah pilihan yang baik karena dikunjungi oleh lebih dari 700.000 per bulan, dimana 70% adalah wanita. Situs web jika ideal untuk menargetkan wanita dari kelompok usia 24-35 yang pengambil keputusan untuk membeli produk atau layanan apa pun.

Q- Apa Manfaat dari iklan di Tambang digital?

Tambang.co.id adalah media digital yang memberikan informasi tentang industri minyak dan pertambangan di Indonesia. Tambang online berkembang untuk memberikan pembaruan dan menciptakan kesadaran tentang industri Energi & Mining di Indonesia. Tambang juga hadir di media cetak dalam bentuk majalah yang beredar di seluruh Indonesia. Tambang juga bermitra dengan IMA: Asosiasi Pertambangan Indonesia, PERHAPI, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, dll. Situs web ini dikunjungi oleh sebagian besar oleh Pria yang profesional dari kelompok usia 26-35.

 

  • Iklan di Tambang.co.id menguntungkan karena tarif iklan media digital jauh lebih murah daripada media cetak

 

  • Situs web ini ideal untuk menargetkan Pria Indonesia yang merupakan profesional dari kelompok usia 26-35. Biasanya Direksi, Manajer, Supervisor, dll

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Tambang website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Tambang website:

Medium rectangle banner, spanduk iklan, dll.

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Tambang online?

  • Biaya pasang iklan di Tambang akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Tambang website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/tambang-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *