Pasang iklan di Teen.co.id

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Teen.co.id website?

Iklan di Teen.co.id digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Teen.co.id  untuk membaca artikel dan berita terkait Hiburan. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada Hiburan adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Teen.co.id?

A-  Memasang iklan di teen.co.id akan bermanfaat untuk menargetkan remaja Indonesia dari kelompok umur 13-24. Situs web sangat ideal untuk mengiklankan produk yang menarik remaja karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 400.000 per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Teen.co.id digital?

Teen.co.id adalah media digital terkemuka yang khusus untuk Remaja Indonesia. Situs web ini adalah bagian dari PT. Media Bintang Indonesia. Situs web ini menyediakan berbagai informasi tentang hubungan, gaya hidup, perjalanan, hiburan, hobi, inspirasi dll. Keunikan fitur Teen.co.id adalah komunitas online di mana terdapat lebih dari 1000 remaja di komunitas, situs web paling banyak dikunjungi oleh wanita dari kelompok usia 13-24. Teen.co.id cenderung menarik banyak orang Indonesia remaja sebagai situs web dikunjungi oleh lebih dari 400.000 per bulan.

 

  • Memasang iklan di teen.co.id akan bermanfaat untuk menargetkan remaja Indonesia dari kelompok umur 13-24
  • Situs web sangat ideal untuk mengiklankan produk yang menarik remaja karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 400.000 per bulan

Q- Apakah ada contoh iklan di Teen.co.id website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Teen.co.id website:

Leaderboard iklan, Medium rectangle , skin banner dll.

 

 

 

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Teen.co.id ?

  • Biaya pasang iklan di Teen.co.id akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Teen.co.id website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/teencoid-website-iklan

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *