Pasang iklan di Warta Ekonomi online

Q- Mengapa saya harus pasang iklan di Warta Ekonomi website?

Iklan di Warta Ekonomi digital adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi situs Warta Ekonomi  untuk membaca artikel dan berita terkait Bisnis dan ekonomi. Jadi, jika anda ingin menargetkan orang yang tertarik pada bisnis dan ekonomi adalah platform terbaik untuk pasang iklan.

 

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan iklan di situs Warta Ekonomi?

A-  Memasang iklan di Wartaekonomi.co.id akan bermanfaat untuk menargetkan segmen ceruk para pecinta bisnis dan calon pengusaha dari kelompok usia 40 – 50. Situs web ini ideal untuk menargetkan Pria Indonesia, karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 80% oleh pria dari 500.000 per bulan.

 

Q- Apa Manfaat dari iklan di Warta Ekonomi digital?

Wartaekonomi.co.id adalah media digital terkemuka yang berfokus terutama pada Bisnis dan ekonomi di Indonesia. Situs web ini adalah bagian dari PT. Obor Sarana Utama dan memiliki media cetak” Majalah Warta Ekonomi “. Situs web ini terutama menargetkan para pengusaha Indonesia, menciptakan kesadaran tentang bisnis dan mikro dan ekonomi makro Indonesia di berbagai sektor. Wartaekonomi.co.id juga menyediakan berbagai data ekonomi dari tingkat nasional ke tingkat regional dibandingkan dengan ekonomi global. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 500000 per bulan dimana sekitar 80% adalah laki-laki yang merupakan pengusaha berusia > 40 .

  • Memasang iklan di Wartaekonomi.co.id akan bermanfaat untuk menargetkan segmen ceruk para pecinta bisnis dan calon pengusaha dari kelompok usia 40 – 50.
  • Situs web ini ideal untuk menargetkan Pria Indonesia, karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 80% oleh pria dari 500.000 per bulan.

 

Q- Apakah ada contoh iklan di Warta Ekonomi website?

Ada di bawah beberapa opsi yang populer untuk iklan di Warta Ekonomi website:

Medium rectangle , spanduk iklan , Large rectangle iklan dll.

    

 

Untuk opsi lainnya, silakan kunjungi www.mediaant.id

 

Q- Berapa Biaya Iklan di Warta Ekonomi Situs?

  • Biaya pasang iklan di Warta Ekonomi akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan di Warta Ekonomi website, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/digital/wartaekonomicoid-website-advertising

Atau kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *