Pasang iklan di website Cewek Banget

Mengapa beriklan di Situs web Cewek Banget?

Iklan di website Cewek Banget adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Cewek Banget untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Fashion dan Gaya Hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Fashion dan Gaya Hidup, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Cewek Banget?

Cewek Banget adalah situs web yang didedikasikan untuk kesejahteraan gadis-gadis muda dari kelompok usia antara 15 dan 25. Meskipun termasuk kategori Fashion dan Gaya Hidup, ia mencakup berbagai bidang seperti berita, hiburan, mode, kecantikan, cinta, dan sistem reproduksi. Cewek Banget bukan hanya situs web fashion dan gaya hidup untuk gadis remaja tetapi juga platform aspirasional. Setiap bulan, situs web ini dikunjungi oleh 1,4 juta orang.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Cewek Banget?

Manfaat beriklan di situs web Cewek Banget adalah:

  • Situs web ini terutama dikunjungi oleh remaja dan wanita muda. Oleh karena itu, untuk merek yang menjual produk dan layanan yang berkaitan dengan fashion, kecantikan dan pendidikan dapat menempatkan iklan di Cewek Banget untuk memaksimalkan jangkauan mereka.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Cewek Banget?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Cewek Banget:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Cewek Banget?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Cewek Banget akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Cewek Banget, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/cewek-banget-magazine-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *