Pasang iklan di website Hai

Mengapa beriklan di Situs web Hai?

Iklan di website Hai adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Hai untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Fashion dan Gaya Hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Fashion dan Gaya Hidup, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Hai?

Dengan beriklan di Hai.Grid.Id, merek dapat menjangkau kaum muda Indonesia antara usia 15 dan 25 tahun. Selain fashion dan gaya hidup, situs web ini berisi artikel dan cerita tentang musik, budaya pop, dan pengembangan diri. Situs web ini dikunjungi oleh 0,8 Juta orang setiap bulan. Jadi, untuk merek yang menjual produk kecantikan dan gaya hidup, gadget teknologi, seluler dan aksesori, beriklan di situs web Hai adalah pilihan yang baik.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Hai?

manfaat beriklan di situs web Hai adalah:

  • Situs web Hai dikunjungi oleh remaja dan orang muda yang membentuk kelompok konsumen penting.
  • Situs web Hai berisi konten tentang musik, pengembangan pribadi, dan gaya hidup. Situs web ini dikunjungi untuk dibaca di waktu luang. Dengan demikian, penonton akan lebih responsif terhadap iklan.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Hai?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Hai:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Hai?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Hai akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Hai, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/hai-website-iklan  atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *