Pasang iklan di website Indonesia Expat

Mengapa beriklan di Situs web Expat Indonesia?

Iklan di website Indonesia Expat adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Indonesia Expat untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Berita dan Urusan Saat Ini . Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Berita dan Urusan Saat Ini, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Indonesia Expat?

Dengan memasang iklan di situs web  Indonesia Expat, merek dapat menjangkau ekspatriat yang berada di India serta warga negara Indonesia yang berbahasa Inggris. Ini juga diakses oleh orang-orang di luar negeri. Karena Indonesia Expat adalah situs web populer yang mencakup berbagai topik di seluruh industri dan domain, periklanan di Indonesia Expat dapat digunakan untuk menargetkan orang-orang yang memiliki beragam minat.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Indonesia Expat?

manfaat beriklan di situs web Indonesia Expat adalah:

  • Para pengunjung situs web Indonesia Expat berlokasi di seluruh dunia sehingga ini adalah kesempatan yang baik bagi merek untuk menciptakan citra global.
  • Ini mencakup berbagai topik dari berita dan bisnis untuk perjalanan dan gaya hidup. Oleh karena itu, iklan di website Indonesia Expat dapat membantu pengiklan untuk menargetkan pengguna kategori niche juga.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Indonesia Expat?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Indonesia Expat:

  • Leaderboard Banner

  • Square Banner

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Indonesia Expat?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Indonesia Expat akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan.This cost varies depending on number of factors like placement, size, visibility etc. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Indonesia Expat, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/indonesia-expat-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected]

 

 

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *