Pasang iklan di website Infokomputer

Mengapa beriklan di Situs web Infokomputer?

Iklan di website Infokomputer adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Infokomputer  untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Teknologi dan Gadget. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Teknologi dan Gadget, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Infokomputer?

Infokomputer adalah segmen digital dari majalah populer Infokomputer. Ini berisi berita dan artikel tentang Industri Komputer dan Teknologi Informasi. Ini dikunjungi oleh banyak perusahaan kecil dan menengah untuk informasi dan tutorial untuk pengujian perangkat lunak / perangkat keras, ulasan teknis dan tips / trik. Ini dikunjungi oleh lebih dari 2 lakh pengunjung per bulan

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Infokomputer?

manfaat beriklan di situs web Infokomputer adalah:

  • grid.id adalah situs web komputer dan TI yang terutama dikunjungi oleh para penggemar teknologi.
  • Situs web ini dikunjungi oleh banyak perusahaan kecil dan menengah. Ini menjadikan infokomputer.grid.id platform ideal untuk Periklanan B2B.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Infokomputer?

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Infokomputer:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Infokomputer?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Infokomputer akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Infokomputer, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/infokomputer-website-iklan atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *