Pasang iklan di website Okezone

Mengapa beriklan di Situs web Okezone?

Iklan di website Okezone adalah pilihan iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia mengunjungi website Okezone untuk membaca artikel dan berita yang terkait dengan kategori Hiburan. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik pada kategori Hiburan, ini adalah platform terbaik untuk iklan.

Siapa yang dapat saya targetkan dengan memasang iklan di website Okezone?

Dengan beriklan di Okezone.com, merek dapat menjangkau sekitar 31 Juta orang dalam sebulan. Okezone adalah salah satu dari 20 situs web teratas di Indonesia; beriklan di Okezone.com akan memberi pengiklan peningkatan yang signifikan dalam citra merek. Selain hiburan, Okezone.com juga menyediakan berita dan artikel tentang berbagai topik lainnya. Beriklan di situs web Okezone akan membantu para pengiklan untuk menjangkau banyak kelompok sasaran sekaligus.

Apa keuntungan dari pemasangan iklan di Situs Web Okezone?

Manfaat beriklan di situs web Okezone adalah:

  • Okezone adalah salah satu situs web paling populer di Indonesia sehingga menempatkan iklan di situs web akan bermanfaat bagi citra merek
  • Okezone berurusan dengan berbagai kategori dan karenanya, menempatkan iklan di Okezone akan membantu dalam penargetan lebih dari satu kelompok sasaran.

Apakah ada contoh iklan dari situs web Okezone?

 

Berikut adalah beberapa contoh Iklan di Situs Web Okezone:

Berapa harga pemasangan iklan di situs web Okezone?

Biaya pemasangan iklan di Situs Web Okezone akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Harga ini bervariasi tergantung pada sejumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll.Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di website Okezone, Anda dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.mediaant.id/digital/okezonecom-website-advertising atau hubungi kami dengan mengirim email ke [email protected].

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *