Pasang iklan Koran Kompas

Mengapa saya harus beriklan di surat kabar Kompas?

Iklan di koran Kompas adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Kompas membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Kompas dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Kompas mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Kompas?

Koran Kompas tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 500.000 eksemplar dan dibaca lebih dari 1,5 juta per hari.

  • Iklan di koran Kompas akan bermanfaat untuk menargetkan pembaca pria (82%) yang berusia 20-39 tahun dengan Upper 1 SES.
  • Surat kabar Kompas sangat ideal untuk beriklan karena kompas memiliki basis pembaca yang besar dan surat kabar paling tepercaya di Indonesia.

Apa manfaat iklan di Kompas Newspaper?

Koran Kompas adalah surat kabar harian paling populer yang terbit di Indonesia sejak tahun 1965. Harian Kompas diterbitkan oleh kelompok Kompas Gramedia. Surat kabar ini menyediakan informasi terkini tentang berita nasional, internasional, olahraga, hiburan, berita gaya hidup dll. Dengan demikian menjaga keakuratannya dalam berita, koran Kompas adalah salah satu surat kabar paling tepercaya di Indonesia. Koran Kompas tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 500.000 eksemplar dan dibaca lebih dari 1,5 juta per hari.

Apa saja contoh iklan di koran Kompas?

How much does it cost to advertise in Kompas Newspaper?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Kompas akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/kompas-daily-regular-indonesia-bahasa-indonesia-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *