Pasang Iklan Koran Media Indonesia

Mengapa saya harus beriklan di surat kabar Media Indonesia?

Iklan di koran Media Indonesia adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Media Indonesia membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Media Indonesia dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Media Indonesia mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Media Indonesia?

Koran Media Indonesia diedarkan dengan lebih dari 280.380 salinan di 34 provinsi di mana 80% adalah pria yang merupakan karyawan dan kelompok usia 20-35 tahun. Koran Media Indonesia sangat ideal untuk menargetkan pembaca pria yang merupakan karyawan berusia 25-35 tahun.

Apa manfaat iklan di Media Indonesia Newspaper?

Media Indonesia adalah surat kabar harian populer di Indonesia. Koran ini adalah bagian dari PT. Citra Media Nusa Purnama, yang juga menerbitkan Metro TV dan Metrotvnews.com. Koran Media Indonesia pertama kali diterbitkan pada tahun 1970 dan telah muncul sebagai salah satu surat kabar paling tepercaya di Indonesia. Koran Media Indonesia menyediakan informasi terkini tentang komunitas, berita lokal, internasional, olahraga, politik, ekonomi, dll. Koran Media Indonesia diedarkan dengan lebih dari 280.380 salinan di 34 provinsi di mana 80% adalah pria yang merupakan karyawan dan kelompok usia 20-35 tahun.

  • Iklan di Koran Media Indonesia akan menjadi pilihan bagus karena surat kabar ini memiliki basis pembaca yang sangat besar

 Apa saja contoh iklan di koran Media Indonesia?

How much does it cost to advertise in Media Indonesia Newspaper?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Media Indonesia akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/media-indonesia-undefined-indonesia-bahasa-indonesia-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *