Pasang Iklan Koran Tempo

Mengapa saya harus beriklan di surat kabar Tempo?

Iklan di koran Tempo adalah pilihan populer untuk beriklan di Indonesia. Iklan koran Tempo membantu pengiklan menjangkau orang-orang dari berbagai geografi, minat, usia dan jenis kelamin. Banyak orang lebih suka membaca koran Tempo dan merupakan salah satu koran paling tepercaya di Indonesia. Oleh karena itu, dengan iklan di koran Tempo mendapatkan kredibilitas di pasar.

Siapa yang bisa saya targetkan jika saya beriklan di koran Tempo?

Koran Tempo diedarkan dengan lebih dari 300.000 salinan di Indonesia di mana lebih dari 60% adalah pria yang merupakan karyawan dan kelompok usia 25-40 tahun. Koran Tempo sangat ideal untuk menargetkan pembaca pria yang merupakan karyawan berusia 25-35 tahun.

Apa manfaat iklan di Tempo Newspaper?

Koran Tempo adalah berita terkemuka dan surat kabar umum yang diterbitkan di Indonesia. Surat kabar Tempo pertama kali diterbitkan pada April 2001 oleh PT. Tempo Inti Media Harian di Indonesia. Koran ini menyediakan berbagai berita dan berita terkini tentang urusan terkini, nasional, Gaya Hidup, olahraga, sains, dll. Koran Tempo beredar dengan lebih dari 300.000 eksemplar setiap hari dan merupakan salah satu surat kabar paling tepercaya di Indonesia.

  • Beriklan di koran Tempo akan menjadi pilihan bagus karena surat kabar ini memiliki basis pembaca yang sangat besar dan target pembaca di usia 25-40.

Apa saja contoh iklan di koran Tempo?

Berapa biaya untuk menempatkan iklan di Koran Tempo?

Biaya penempatan iklan dalam Koran Tempo akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, geografi, durasi, visibilitas, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk pasang iklan koran, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/newspaper/koran-tempo-main-edition-indonesia-bahasa-indonesia-advertising

Untuk informasi lebih lanjut, kontak kami di [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *