Iklan di GTV

Mengapa saya harus Iklan di GTV ?

GTV adalah opsi populer untuk iklan di TV. Banyak orang di Indonesia menonton berita, program dan hiburan di TV, lebih dari 80% dari total populasi memiliki TV di rumah mereka. Pengiklan dapat menjangkau sejumlah besar pemirsa dalam rentang waktu yang singkat. Iklan di GTV akan membantu merek mendapatkan visibilitas tinggi di pasar.

 

Siapa target pemirsa untuk iklan GTV?

Target audiens untuk GTV dapat bervariasi dari satu tempat ke tempat lain. Penonton taregt utama adalah kebanyakan wanita di rumah yang menonton saluran tv untuk hiburan dan juga berbagai kelompok orang yang memiliki satu set tv yang dipasang di rumah atau kantor mereka.

 

Apa manfaatkan menempatkan iklan di GTV?

Iklan TV terkenal di Indonesia. Banyak unicorn dan perusahaan lain memilih TV sebagai media untuk menjangkau banyak Pemirsa di Indonesia. Iklan di GTV akan memberi peluang bagi merek untuk meningkatkan kredibilitas tidak seperti media lain seperti cetak dan digital. Karena, ada pemanfaatan TV yang tinggi dan kepemirsaan GTV yang tinggi jika dibandingkan dengan saluran TV lain di Indonesia. Beriklan di GTV akan menjadi opsi yang bagus.

Apa contoh dari Iklan GTV?

Ada beberapa opsi untuk beriklan di GTV. Berikut beberapa contoh untuk Beriklan di GTV

 

Berapakah biaya untuk pasang iklan di GTV?

Biaya iklan di GTV bergantung pada berbagai faktor sebagai durasi, penayangan, program, dll.

  • Musiman – biaya bervariasi per bulan (musim panas cenderung lebih murah daripada musim gugur misalnya)
  • Permintaan pengiklan – Jika ada permintaan yang tinggi untuk pasang ¬†iklan GTV Television di pasar, Anda akan membayar lebih
  • Panjang waktu materi iklan – 30 detik adalah standar industri, jika panjang iklan Anda lebih pendek atau lebih lama dari ini, biaya akan bervariasi sesuai Waktu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif, jangkau dan untuk terhubung dengan pemilik media. Silakan kunjungi

https://www.mediaant.id/television/gtv-advertising

atau hubungi kami ke Help@mediaant.id

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *