Iklan di IDN Times situs

Soal : Mengapa saya memilih untuk iklan di IDN Times situs?

Jawab: Memilih IDN Times adalah opsi populer untuk iklan. Banyak milenium dan Gen Z mengunjungi IDN Times untuk mendapatkan berita terbaru, urusan, kehidupan, pendidikan. Situs IDN Times juga menyediakan informasi tentang pendidikan, karier, olahraga dll.. Jika Anda adalah pengiklan yang ingin menargetkan generasi muda Indonesia, IDN Times adalah pilihan yang baik. Iklan di IDN Times adalah pilihan yang baik jika ada lauch produk baru, karena generasi millennial dianggap sebagai pengguna awal produk / layanan.

 

Soal : Siapa yang harus saya targetkan jika saya ingin iklan di IDN Times situs?

Jawab: Iklan di IDN Times situs sangat ideal untuk menargetkan orang-orang dari kelompok usia 18-30 terutama generasi millennial dan Gen Z Indonesia. Situs web ini memiliki mayoritas pengunjung wanita, jadi pilihan bagus untuk iklan di IDN Times mempromosikan sebagai kecantikan & kosmetik dan produk Kesehatan. Iklan di IDN Times akan memiliki jangkauan yang baik untuk audiens target Anda, jika Anda meluncurkan produk atau layanan baru, karena situs web dikunjungi oleh lebih dari 30 juta pengunjung per bulan.

Soal : Apa manfaat untuk iklan di IDN Times situs?

Jawab :

 1) Ideal untuk peluncuran produk baru yang menarik banyak generasi millenial karena dianggap sebagai pengguna awal produk dan layanan baru di Indonesia

2) Mudah menjangkau banyak Audiens pada dasarnya menarik generasi muda dengan iklan inovatif

Soal : Bagaimana saya bisa tahu proses iklan di IDN Times situs?

Jawab : Berikut ini adalah langkah demi langkah iklan di IDN Times situs:

1) Sebuah. Pahami tujuan Anda menempatkan iklan, target audiens dan populasi Anda.

2) Pahami dan menjelajahi opsi iklan yang tersedia dalam IDN Times.  Putuskan jenis iklan Anda berdasarkan tujuan, anggaran, dan ide Anda.

IDN Times menawarkan berbagai jenis iklan Banner seperti:

  • Spanduk Utama (Leaderboard) : Ini adalah ukuran 728 * 90 piksel dan paling sering terlihat di bagian atas atau bawah situs web dan membentang di seluruh halaman dari ujung ke ujung. Posisi ini akan menguntungkan bagi merek Anda karena sering terjadi di bagian atas halaman Anda.

  • Persegi Panjang Sedang  (Medium Rectangle) Banner Iklan dimensi- 300*250 pixels : Iklan seperti kotak ini sering digunakan untuk menginterupsi konten teks; paragraf terbentuk di sekitar mereka. Ini memberi kesempatan yang lebih kuat kepada iklan untuk dilihat sejak pengguna membaca tentang mereka.

 

  • Persegi Panjang Besar (Large Rectangle) Banner iklan dimensi 300 * 600 pixels : Iklan seperti kotak ini sering digunakan untuk menginterupsi konten teks; paragraf terbentuk di sekitar mereka. Ini memberi kesempatan yang lebih kuat kepada iklan untuk dilihat sejak pengguna membaca tentang mereka.

 

  • Frame Bawah (Bottom Frame) Banner iklan dimensi 970 * 50 : Iklan ini tersedia di bagian bawah halaman

  • Pop-up Banner iklan dimensi 300 * 600 pixels : Iklan munculan yang terlihat terpisah dari konten situs web, mengganggu, dan perlu ditutup sebelum melanjutkan
  • Setelah memutuskan ukuran dan penempatan yang sesuai, periksa harga. Anda dapat mengambil bantuan situs penemuan harga seperti Media Ant untuk memeriksa harga untuk iklan di situs IDN Times serta ratusan situs web lain di bawah satu situs tanpa biaya tambahan. Media Ant juga dapat menghubungkan Anda langsung ke pemilik media untuk dieksekusi
  • Apatkan kreatif siap sesuai spesifikasi oleh situs web
  • Kreatif ke IDN Times bersama dengan halaman arahan dan audiens target. Situs web IDN Times akan meluncurkan iklan dan memberi tahu Anda.

Soal : Berapa biaya untuk Iklan di IDN Times situs?

Jawab : Biaya iklan di IDN Times situs akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti penempatan, ukuran, visibilitas, dll. Untuk mengetahui harga terbaik, silakan mengunjungi kami klik link bawah:

https://www.mediaant.id/digital/idn-times-website-advertising atau untuk bantuan Tolong hubungi kami di [email protected]

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *