Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Da Man?
Iklan di majalah Da Man adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Da Man yang terkait dengan fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan fashion dan gaya hidup adalah majalah terbaik untuk iklan.
Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Da Man?
- Iklan di Majalah Da Man akan bermanfaat untuk menargetkan pria Indonesia dari kelompok usia 25-35 tahun.
- Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan gaya hidup pria, fashion, aksesori, tas, dll.
Q- Apa manfaat beriklan di majalah Da Man?
Manfaat dari Iklan di majalah Da Man adalah:
Majalah Da Man adalah majalah fashion dan gaya hidup Pria terkemuka yang diterbitkan oleh kelompok Media Golan, dimulai pada tahun 2007. Majalah ini mencakup ujung ke ujung berita dan pembaruan tentang mode, gaya hidup, perawatan pribadi dan banyak lagi. Majalah dua bulanan ini telah menginspirasi banyak wanita Indonesia yang menyukai fashion dan styling dengan pemotretan yang luas, kisah selebriti, model, tren, dll. Memiliki tema sebagai fashion dan gaya hidup, majalah Da Man telah muncul sebagai majalah terkenal terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 45.000 eksemplar dan pembaca lebih dari 135.000. Pembaca majalah terutama pria berusia 25-35 tahun.
Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Da Man?
Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Da Man:
Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.
Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id
Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Da Man?
Biaya pasang iklan di majalah Da Man akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Da Man, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:
https://www.mediaant.id/magazine/da-man-magazine-iklan
atau hubungi kami : [email protected]