Iklan di Majalah Indonesia Tatler

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Indonesia Tatler?

Iklan di majalah Indonesia Tatler adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Indonesia Tatler yang terkait dengan Fashion dan gaya hidup. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Fashion dan gaya hidup, ini adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Indonesia Tatler?

Beriklan di Indonesia adalah pilihan yang baik untuk menargetkan wanita yang menyukai mode, dan pembuat keputusan dari produk dan layanan yang berkaitan dengan kecantikan, fashion, perawatan pribadi, dll. Majalah ini ideal untuk peluncuran produk baru seperti kosmetik, homecare, perawatan pribadi, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Indonesia Tatler?

Manfaat dari Iklan di majalah Indonesia Tatler adalah:

Majalah Indonesia Tatler adalah salah satu majalah fashion dan gaya hidup terkemuka di Indonesia. Majalah ini mencakup berbagai pembaruan dan berita tentang mode, desain, gaya hidup, kecantikan, perjalanan, acara, dll. Indonesia tatler adalah majalah bulanan yang diterbitkan dalam bahasa Inggris. Ini menarik tidak hanya orang Indonesia tetapi juga ekspatriat yang tinggal di Indonesia, wisatawan asing dll. Majalah ini menyediakan konten dan artikel tentang tren lokal dan internasional yang membawa majalah ke tingkat yang baru dalam memahami industri fashion. Majalah ini beredar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 65.000 eksemplar dan dibaca oleh kebanyakan wanita sekitar 25-34 tahun. Sekitar 325.000 pembaca mengikuti majalah Indonesia tatler untuk konten eksklusifnya di industri fashion.

 

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Indonesia Tatler?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Indonesia Tatler:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Indonesia Tatler?

Biaya pasang iklan di majalah Indonesia Tatler akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Indonesia Tatler, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/indonesia-tatler-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *