Iklan di Majalah Infokomputer

Q- Mengapa saya harus beriklan di Majalah Infokomputer?

Iklan di majalah Infokomputer adalah opsi iklan yang populer. Sejumlah besar orang di Indonesia membaca artikel dan pembaruan tentang Majalah Infokomputer yang terkait dengan Teknologi dan gadget. Jadi, jika Anda ingin menargetkan orang-orang yang tertarik dengan Teknologi dan gadget adalah majalah terbaik untuk iklan.

Q- Siapa yang dapat saya targetkan dengan pasang iklan di majalah Infokomputer?

  • Iklan di majalah InfoKomputer akan bermanfaat untuk menargetkan pria usia 25-44 tahun yang ingin tahu lebih banyak tentang IT.
  • Majalah sangat ideal untuk merek yang terkait dengan teknologi, aksesori, elektronik, dll.

Q- Apa manfaat beriklan di majalah Infokomputer?

Manfaat dari Iklan di majalah Infokomputer adalah:

Majalah Infokomputer adalah majalah bulanan teknologi populer yang diterbitkan oleh kelompok majalah Kompas gramedia di Indonesia. Majalah ini menyediakan berbagai artikel dan pembaruan tentang teknologi informasi, produk, organisasi dalam teknologi, kiat teknologi dll. Yang lebih berfokus pada sisi teknis. Majalah ini beredar dengan lebih dari 62.000 eksemplar yang 34% di Jabodetabek dan 14% di Sumatera dan pembaca hampir tahun 2000, terutama orang-orang teknisi di Indonesia yang berusia 25-44 tahun mengikuti majalah untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang teknologi Informasi.

Q- Apakah ada opsi dan contoh iklan di majalah Infokomputer?

Ada di bawah beberapa contoh iklan di majalah Infokomputer:

Advertorial, opsi-opsi cover halaman, Full halaman, dll.

Untuk opsi lebi lanjutnya silakan kunjungi : www.MediaAnt.id

 

Q- Berapa biaya Iklan dalam Biaya Majalah Infokomputer?

Biaya pasang iklan di majalah Infokomputer akan bervariasi sesuai dengan opsi media yang tersedia di majalah untuk iklan. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah faktor seperti ukuran iklan, posisi, durasi, dll. Untuk mengetahui tarif terbaik untuk beriklan di majalah Infokomputer, Anda dapat mengunjungi tautan berikut:

https://www.mediaant.id/magazine/infokomputer-magazine-iklan

atau hubungi kami : [email protected]

 

Was this article helpful?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *